Tampilan chat facebook Terbaru

Assalamualaikum wr. wb
Malam sobb.., saya ada kabar baru nih.
Barusan saja buka chat terakhir saya dengan sobat Achsan. Ternyata ada yang baru dari facebook nih akakaka.. xD :v

Mungkin untuk Sobat-sobat yang belum sempat buka Fb. Saya kasih tau nih tampilan terbarunya chat di facebook. Monggo di lihat".. :D hehehe :D

Update Facebook Chat [22 November 2013 | 12.30]
#Surat kecil dari saya (Dian selaku admin)
Hahahay maaf ya sob saya selama ini jarang update. Karena mau menjelang UTS.
Hehehe :D :)

Mungkin setelah uts saya akan punya banyak waktu untuk update blog. hihihi :)

@Salam Dian Admin's Sobat Blogger's :D

Wasslamualaikum wr. wb ^_^

8 Responses to "Tampilan chat facebook Terbaru"

  1. Replies
    1. oke sob.. tapi harap ditunggu dengan sabar yaa.. hehehe..

      Delete
  2. di sini gbs buka, nt coba tak cek deh! kyknya lucu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk.. silahkan sob. monggo di cek. hehehe :D

      Delete
  3. hah.. baru nyadar gue sob klo chat fb skrg ganti kaya sms :D suer ane baru ngeh lihat ini postingan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... Ok sob :D
      Makasih udah mampir kesini. hehehe :D

      Delete
  4. keren sob...tampilannya kyak line kakao gitu ya...hehe..:D

    ReplyDelete