Kecelakaan Paul Walker Aktor Film The Fast and The Furious


Paul Walker - Terkenal karena perannya dalam Film "The Fast and The Furious"_meninggal sabtu sore setelah kecelakaan tunggal mobil dan ledakan di Southern California.


                                   

Paul Walker meninggal karena setelah mobil Porsche Carerra GT yang ditumpangi pameran karakter Brian O'Conner ini menabrak pohon dan luluh lantak terbakar. Pihak berwajib menyatakan, kecepatan adalah faktor utama musibah ini.


Foto Paul Walker 30 Menit Sebelum Kecelakaan





Peristiwa yang dialami Paul Walker ini pada Sabtu (30/11) Sangat mengenaskan. ia tengah menumpang mobil rekannya, Roger Roads yang merupakan seorang pembalap pro yang memiliki Always Evolving Perfomance Motors. Mobil Porsche GT yang dinaiki keduanya, keluar dari jalur jalan sebelum menghantam pohon di Santa Claria. Mobil Sport tersebut terbakar hebat hingga hancur.      

Sementara itu, Jim Torp dari Santa Claria menuturkan. "Ketika kami melihat paul dan Roger berangkat (sebelum kecelakaan), Paul adalah penumpang dalam kendaraan tersebut. Keduanya sama-sama pengemudi berpengalaman. Ini adalah kecelakaan Tragis."
" Cukup aneh. Walker menjalani hidup, bermain film The Fast and The Furious, dan meninggal sesuai judul filmnya itu. Walker Mencintai mobil, sangat suka balapan, dan meninggal dengan cara ini. Dia meninggal di sebuah mobil yang sangat cepat bersama sang rekan", tambah Torp.
Berikut foto-foto kecelakaan Porsche Carerra GT Tunggangan Paul Walker.




Sementara itu, Universal Pictures, studio di belakan film yang melambungkan nama Paul Walker mengeluarkan statement resmi. "Seluruh pihak di Universal, terluka. Paul adalah salah satu anggota keluarga di studio kami yang paling dicintai dan dihormati selama 14 tahun. Kehilangan ini berat bagi kami, bagi semua yang terlibat dalam film Fast and Furious, dan fans yang tak terhitung."
Van Diesel, bintang film tersebut, juga mengungkapan belasungkawa mendalam bagi sang rekan. Katanya, "Sehabat, aku sangat kehilangan dirimu. Surga telah mendapatkan malaikat baru."
Saat ini sendiri, Paul Walker tengah menjalani syuting Fast and Furious 7 yang disutradarai oleh James Wan.


Saya [DIAN] sebagai Admin Sobat Blogger's juga turut berduka cita sedalam-dalamnya, karena saya juga sangat menyukai semua film The Fast and The Furious yang juga dibintangi oleh Paul Walker (Brian O'Corner)

Sekian dari saya. 
Wassalamualaikum Wr.Wb :)

11 Responses to "Kecelakaan Paul Walker Aktor Film The Fast and The Furious"

  1. Ironis, ya. Pdhl di film dia jago ngebut. Ini mengingatkan kita pd aktor pemeran Superman tempo doeloe, yg akhirnya meninggal setelah kecelakan berkuda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob. kasihan sekali tuh paul. padahal dia juga aktor yang penting dalam pembuatan Film Fast and furious 7 yang akan datang.
      Hehehe.., thanks for visit kawan :D

      Delete
  2. Judul fotonya salah tuh Bos Dian. Di situ tertulis "Foto Paul Walker 30 Menit Sebelum Kecelakaan" tp gambarnya mobil yg uda ringsek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk., sori sob. :v
      Terima kasih atas kritiknya :D hehehe.. :D

      Delete
  3. Saya juga dapat kabar baru nih sob. dari temen, beneran atau tidak saya tidak tau.
    Bahwa Film Fast & Furious 7 sudah selesai. dan akan ditayangkan tahun 2014.
    So.., kita lihat saja lanjutannya :D

    ReplyDelete
  4. sangat tragis.., sempat kemarin sy liat fotox.., wajahx kayak terbelah gitu.., sadis...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika kamu lihat yang wajah terbelah itu. adalah palsu mbak. sebenarnya Si PW, seluruh tubuhnya terbakar.
      Tapi gambar yang kamu lihat itu, adalah sangat..sangat palsu. Dikarenakan di wajah yang anda lihat itu, matanya berwarna COKLAT. Padahal sebenarnya paul walker itu Matanya warnanya biru. hhhe :D
      Terimakasih udah berkunjung kawan.. :D xixixi

      Delete
  5. Replies
    1. Iya sob. Kasihan sekali si PW.

      Sob saya dapet kabar isu baru nih sob, katanya Paul walker akan digantikan dengan JUSTIN BIEBER. Wahahaha..., Entah akan manggantikan Paul walker Atau Menjadi Aktor pemeran yang lain. Hehehehe.. :D

      Gimana pendapat menurut sobat..?? hahaha.. :D

      Delete